Senin, 11 Februari 2013

Tatang "Pulang Kampung" ke Singaparna



KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Tatang Farhanul Hakim 
 
TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut dua Tatang Farhanul Hakim, pada Minggu (10/2/2013) besok akan menggelar kampanye di wilayah Jawa Barat Selatan, tepatnya di kampung halamannya, Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

"Pak Tatang akan berkampanye di Kabupaten Tasikmalaya besok. Soalnya kan wilayah Jawa Barat Selatan dibagi lima daerah, yaitu kabupaten/kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Garut," terang salah seorang tim sukses Yance-Tatang, sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalay Dede T Widarsih, melalui sambungan telepon, Sabtu (9/2/2013).

Dede mengatakan, Tatang dijadwalkan akan berkunjung ke Pasar Singaparna pada pagi hari, kemudian dilanjutkan akan bertemu tokoh masyarakat di Mangunreja dan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya. "Sampai tengah malam besok, Tatang akan berkampanye di Tasikmalaya. Soalnya, waktu kampanye kan sampai tengah malam," terang Dede.

Dede berharap dengan kampanye Tatang di Tasikmalaya, akan mampu mendongkrak suara di kampung halaman sendiri. Terlebih, Tatang yang juga mantan Bupati Tasikmalaya itu telah dikenal oleh masyarakat Tasik.

"Sengaja ini mengingatkan kembali masyarakat ke pak Tatang. Jadi, kampanye dilaksanakan di Tasik dulu," ungkap Dede.

Calon wakil gubernur Tatang berpasangan dengan calon gubernur Irianto MS Syafiuddin alias Yance yang diusung Partai Golkar. Pasangan Yance-Tatang bernomor urut dua dalam perhelatan pemilihan gubernur Jawa Barat tahun 2013.


Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar