Senin, 11 Februari 2013

Dede Yusuf Konvoi Keliling Garut



KRISTIANTO PURNOMO
Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf 
 
 
GARUT, KOMPAS.com - Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf melakukan kampanye dengan konvoi menyusuri sejumlah ruas jalan di kawasan kota di Kabupaten Garut, Senin (11/2/2013). Dede beserta rombongannya menggunakan bus diikuti puluhan mobil pendukungnya bergambar dan bertuliskan Dede Yusuf - Lex Laksamana (calon wakil gubernur).

Atribut pengusung utama Partai Politik Demokrat yang identik dengan warna biru mewarnai semua kendaraan para pesertai konvoi. Kedatangan pasangan calon nomor urut 3 itu disambut meriah masyarakat Garut.

Selain menggelar kampanye konvoi, Dede bersama Lex menemui masyarakat di kawasan pedagang kaki lima Jalan Ahmad Yani. Selanjutnya, Dede mengunjungi Pasar Mandalagiri dan menyapa serta bersalaman dengan masyarakat, kemudian mendatangi kawasan pusat perbelanjaan Garut Plaza.

Dalam kunjungannya itu, Dede disambut meriah oleh warga Garut yang kebanyakan kaum perempuan hanya sekedar bersalaman atau foto bersama. Kampanye dengan konvoi kendaraan itu menyebabkan kemacetan di kawasan Jalan Ahmad Yani, Jalan Ciwalen, Jalan Guntur dan sejumlah ruas jalan kota Garut lainnya yang didatangi pasangan calon gubernur itu.

Di sela-sela kunjungan di Garut Plaza, Dede meminta dukungan kepada seluruh warga Garut dalam pencalonannya menjadi pemimpin di Jawa Barat. "Kami minta doa dan dukungannya, dan jangan lupa untuk memilih," kata Dede yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur.

Sementara itu, Lex mengajak masyarakat Garut untuk bersama-sama membangun Jawa Barat menjadi lebih baik. "Kita bersama-sama bebarengan dengan warga Garut untuk menjabarkan apa yang diperlukan masyarakat," kata Lex.


Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar