Minggu, 10 Februari 2013

Aher Berkampanye di Kampung Halaman


KOMPAS/MOHAMMAD HILMI FAIQ
Calon gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berorasi di hadapan sekitar 300 warga yang menghadiri tablig akbar dalam berkampanye di Desa Cangkoak, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2013). Heryawan berjanji akan menggatiskan biaya sekolah dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah menangah atas.
 
 
SUKABUMI, KOMPAS.com - Hari kelima kampanye Pilgub Jabar 2013 calon gubernur petahana Ahmad Heryawan berkampanye di kota kelahirannya, Kabupaten Sukabumi, Senin (11/2/2013).  Kampanye itu dipusatkan di Pasar Cicurug, Sukabumi.

Calon gubernur yang diusung oleh PKS, PPP, PBB dan Partai Hanura ini, tiba di Pasar Cicurug sekitar pukul 09.00 WIB. Setibanya di pasar tersebut Heryawan langsung menyapa para warga dan pedagang pasar.

Heryawan yang berpasangan dengan aktor Deddy Mizwar di Pilgub Jabar ini, mengajak para warga dan pedagang untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 24 Februari mendatang. Selama berada di pasar tersebut, Heryawan mendengarkan setiap keluhan yang disampaikan warga di pasar tersebut.
"Pak saya bikin akta kelahiran, uangnya sudah tapi belum jadi terus sampai sekarang," kata salah seorang warga Sukabumi bernama Pensa (25) kepada Heryawan.

Heryawan berjanji akan menindaklanjuti keluhan ibu satu orang anak tersebut. "Insya Allah, nanti saya koordinasikan dengan dinas terkait," ujar Heryawan.
Heryawan didampingi tim suksesnya masih melanjutkan dialog dengan berkeliling pasar tersebut. Beberapa orang dari tim suksesnya membagi-bagikan stiker dan selebaran berisi visi misi dari calon gubernur Jabar nomor urut 4 ini.


Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar