Senin, 11 Februari 2013

Ahmad Heryawan Jadi Imam di Bekasi



Kompas/Muhammad Hilmi Faiq
Cgubernur Ahmad Heryawan salat sunah setelah menjadi khatib dan imam di Masjid Jami An Nur Cikarang, Bekasi, Jumat (8/2/2013).


BEKASI, KOMPAS.com - Calon gubernur Ahmad Heryawan bertindak sebagai khatib dan imam di Masjid Jami An Nur Cikarang, Bekasi, Jumat (8/2/ 2013), setelah berkampanye di pasar dan jalan. Saat berkhotbah, Heryawan mengajak jemaah untuk hidup lurus dan seimbang.

Heryawan dalam khotbahnya mengatakan, hidup jangan sampai terjebak dalam kebutuhan duniawi. Manusia juga harus menimbang aspek ketuhanan, hubungan vertikal kepada Sang Pencipta. "Hidup harus jujur dan saling menghargai, " kata Heryawan dalam khotbahnya.

Seusai salat jumat, Heryawan melayani wawancara beberapa wartawan televisi. Dia kemudian bertolak ke Jakarta untuk menghadiri dialog publik di salah satu stasiun televisi.

Anggota Panitia Pengawas Pemilu Cikarang M Mansur mengatakan, tidak ada pelanggaran kampanye yang dilakukan Heryawan meskipin dia masuk tempat ibadah di waktu kampanye. Sebab, tidak ada ajakan untuk melihatnya saat Heryawan berkhotbah.


Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar