Minggu, 10 Februari 2013

Dede Akan Ngantor di "Lembur"


KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO
Pasangan Yusuf Macan Effendi atau Dede Yusuf dan Lex Laksamana


BANDUNG, KOMPAS.com — Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Dede Yusuf Macan Efendi dan Lex Laksamana akan sering berkantor di desa-desa apabila terpilih nanti. Tujuannya untuk menyerap aspirasi rakyat sehingga dalam membuat kebijakan menjadi lebih tepat dan dapat dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat.

"Selama lima tahun sebelum ini, saya sering berkeliling ke desa-desa. Ke depan, apabila terpilih, saya akan melanjutkan berkantor di lembur atau desa. Saya ingin kebijakan itu tidak didasarkan kebutuhan dari atasan, tetapi langsung menyerap dari masyarakat," katanya, Kamis (7/2/2013) di Bandung.

Pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana didukung oleh koalisi yang berasal dari Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Gerindra.

Selain akan berkantor di desa-desa, pasangan dengan nomor urut tiga ini juga berjanji menyinergikan hubungan pemerintah provinsi dengan seluruh kabupaten dan kota. Komunikasi aktif dengan bupati dan wali kota tanpa menempatkan mereka sebagai bawahan, melainkan sebagai mitra kerja.


Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar